Download Game Dragon City APK Versi 4.6.2 Mod [Unlimited Money] Terbaru Gratis


Free Download Game Dragon City APK Versi Terbaaru 4.6.2 Mod [Unlimited Money] - Hai sob, selamat sore, Sehat kan masih, wah cuaca di jember saat ini lagi hujan sob, tidak sederas biasanya sih, oh iya sob, bagaimana kabarnya? sehat kan?. Jadi gini pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sesuatu yang baru lagi buat kalian, datang dari deretan Game Android sob, dan yang perlu kalian tahu ini merupakan Game yang berada di urutan teratas sob, Game Dragon City APK, Game ini merupakan game yang berada di urutan teratas sob, Game ini baru melakukan pembaruan pad 9 November dua hari yang lalu sob, dan dengan versi yang terbaru V4.6.2, Game ini menawarkan Game play yang sangat keren buat kalian coba, supaya gak penasaran admin akan jelaskan sedikit mengenai game ini. 

Game Dragon City APK - Merupakan Game Android yang bergenre simulasi game ini dibuat oleh developer Game Android yang handal yaitu Social Point Game ini menduduki Top Chart dan menjadi game terlaris pada tahun ini. Banyak sebenernya yang bisa kita dapatkan dari game ini, bukan hanya strategi dalam bermain game namun kit dapat belajar menjad serang trainer Naga yang handal dan bagaimana caranya Naga yang kita pelihara nyaman bada di sekitar kita, dalam Game Dragon City Full Unlock APk ini kita harus bisa menjadi sahabat naga yang handal yang bisa memandikan, memberi makan, hingga naga-naga menjadi dewasa dan siap untuk dipertarungkan melawan naga-naga lainnya.

Dalam permainan Game Dragon City APK ini kamu bisa melakukan pertandingan secara online dengan pemilik Naga lalinnya, dengan Tampilan 3D Grafis yang sangat menakjubkan. Banyak juga sob, fitur-fitur yang disediakan dalam Game ini, apalagi dengan di release ny versi terbaru. Diantaranya, kalian bisa mengkoleksi penuh Naga yang tersedia lebih dari 100 Macam Naga yang tersedia. Kalian bisa membangun kota dengan bangunan yang ajaib dalam game ini.


FEATURES :

  • Gain a full collection, there are more than 100 different dragons available 
  • New dragons and adventures are waiting for you every week! Don’t miss them
  • Build a city with magical buildings that other players will envy! 
  • Battle online with thousands of players and display your dragons’ power! 
  • Breed and combine 10 types of dragons (Terra, Flame, Sea, Nature, Electric, Ice, Metal, Dark, Legend, and Pure) and obtain new and more powerful hybrids
  • Unlimited fun with hundreds of missions
  • Play with your friends, send them gifts and visit their islands



Screenshot :

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/


Link Download :


Requirements :

- Version 4.6.2 
- Size 70.1
- Android 4.0.3 and Up
- Category Free Simulation Game


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Dragon City APK Versi 4.6.2 Mod [Unlimited Money] Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih