Download Game Dream League Soccer FIFA 17 Mod APK Full Data Terbaru Gratis

 http://rkdjorge.blogspot.com/ 

Free Download Game Dream League Soccer APK Versi Terbaru 2016 - Hai Sob Selamat Pagi, Sudah sarapan kan?? enak ya udah sarapan bagi yang udah, admin belum sarapan lebih milih posting artikel yang bagus buat kalian. Bagaimana Kabar?? Masi sehat kan?? Semoga lo semua selalu sehat ya sob dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, hari ini admin hadir lagi hehee.. kagak bosen kan?? Mau posting yang terbaru lagi nih sob. Jadi kali ini admin mau berbagi Aplikasi Games lagi, yang terbaru pastinya sob datang dari deretan game teratas juga nih yang banyak sekali di dimainkan oleh para kaum adam kebanyakan, cewek ada juga sih tapi jarang. Soalnya ini game sepak bola sob yaitu Dream League Soccer.

Download Game Dream League Soccer APK Versi Terbaru 2016 - Ini game untuk segala usia sob, siap aja boleh memainkan asalkan dia ngerti cara main dari game ini. Game bola sob, kan kalo gak ngerti bisa jadi menggiring pemain dari timnya sendiri untuk memasukkan bola ke gawangnya. Game ini hadir dengan fitur yang terbaru pastinya jadi tunggu apa lagi ini adalah kesempatan kalian untuk memainkan game ini untuk bisa membangun tim terbaik di dunia ini tim kamu sendiri. Jadi sob, kalian bisa membentuk skuad yang kalian ingin kan, pastinya yang tangguh yang selalu memenangkan pertandingan. Kamu juga bisa membangun stadion yang kamu inginkan sesuai keinginanmu. Game ini gratis kok sob, jadi masih kurang apa, tapi dalam menambahkan konten atau item-item dari game ini juga bisa dibeli dengan uang sungguhan sob, kalian juga bisa mendapatkan koin yang kalian dapatkan dari hasil pertandingan-pertandinganmu yang bisa digunakan untuk membeli kebutuhan Tim mu. Oh iya pada Game Android ini atau lebih Tepatnya Game Dream League Soccer ini ada banyak sekali pemain Top-top dunia sob (pemain Superstar) dan bentuk tubuh dan wajahnya dalam permainan ini mirip seperti tokoh asli di dunia nyata sob, misal ni ya, ada Diego Costa ada Aaron Ramsey dan masih banyak lagi. 

Game Dream League Soccer APK Versi Terbaru 2016 - Dalam permainan ini kalian bisa membuat Tim terbaik yang kalian mau dengan formasi permainan yang kalian tentukan sendiri sekali kali sob, latihan jadi manager bola. ehehe.. jadi saat kalian memainkan game ini kalian harus mempunyai taktik yang cerdas istilahnya supaya gak kalah dalam pertandingan melawan musuh lainnya. Banyak sekali fitur-fitur yang sudah diperbaiki yang membuat kalian lebih mudah dan enak dalam memainkan game ini jadi kalian bebas untuk membuat, menyesuaikan dan mengontrol Tim kamu sendiri sob, kalian bisa mendapatkan piala kemengan dari kompetisi yang kalian mainkan kalian harus melalui 6 divisi dan kamu bisa mendatkan piala jika kalian bisa memenangkan pertandingan, dan bangunlah stadion yang kalian miliki untuk menampilkan pemain-pemain superstarmu di stadion yang megah milik kamu sob.

Description :

Dream League Soccer is here, and it’s better than ever! Soccer as we know it has changed, and this is YOUR chance to build THE best team on the planet. Recruit real FIFPro™ licensed superstars, build your own stadium, and take on the World with Dream League Online as you march towards glory, on your road to Soccer Stardom.
 
IMPORTANT
  1. This game is free to play, but additional content and in-game items may be purchased for real money.
  2. Coins can be earned during gameplay or gained by watching videos, but can also be bought in packs ranging from $1.99 - $19.99.
  3. This app uses Wi-fi or mobile data (if available) to download game content and advertising. You can disable mobile data usage on this game from within Settings/Mobile Data.
  4. This app contains third party advertising. Advertising is disabled if you purchase in game currency from the shop.
MANAGE YOUR DREAM TEAM
Sign top superstar players such as Diego Costa and Aaron Ramsey to create your very own Dream Team! Choose your formation, perfect your style and take on any team who stands in your way as you rise through 6 Leagues to top the prestigious Elite Division. Have you got what it takes?

REALISTIC NEW GAMEPLAY
Be prepared for smart, tactical AI to form a challenging and addictive experience. With all new visuals, realistic animations and 60fps dynamic gameplay (compatible devices only), Dream League Soccer is the perfect Soccer package which captures the true essence of the beautiful game.

GO GLOBAL
Dream League Online puts your Dream Team against the very best in the world. Work your way through the ranks to prove your team is the greatest

Features :

  • FIFPro™ licensed players brings the most authentic Dream League Soccer experience to your hands
  • Freedom to create, customize and control your very own Dream Team
  • 6 Divisions to work your way through, and over 7 Cup competitions
  • Build your very own stadium to showcase your superstars
  • Develop your players with more accuracy and intent
  • Season objectives to keep you engaged and coming back
  • Google Play achievements & leaderboards to see who ranks on top
  • Customise and import your very own kits
  • Sync progress between devices with Google Play Cloud
  • Exclusive soundtrack provided by Sunset Sons

Cara Instal :

  1. Klik link download Dream League Soccer Mod APK FIFA 17 dan juga Data OBB nya
  2. Masuk ke Setting -> Security -> Centang Unknown Source
  3. Instal APK
  4. Ekstrak OBB Data menggunakan RAR for Android
  5. Pindah Folder com.firsttouchgames.dls3 letakkan di  internal -> Android -> OBB
  6. Main dan rasakan serunya.



Screenshot :

 
http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/ 

Link Download :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Dream League Soccer FIFA 17 Mod APK Full Data Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih