Download New Version Game King's Knight APK 2016 Gratis

http://rkdjorge.blogspot.com/

Free Download Game King's Knight APK Terbaru 2016 : Hai sob, Selamat sore, setelah menikmati hari libur kemarin dengan keluarga maupun dengan orang terdekat dan dihari senin ini yang sudah pada mulai dengan aktivitas dan kesibukannya masing-masing seperti biasa juga pada kesempatan ini Admin hadir kembali untuk berbagi artikel yang baru lagi sob buat kalian semua, sebelumnya ane mau tanya, gimana hari pertama lo tadi di hari senin ini? Pastinya sudah pada sibuk ya, kembali ke tugas masing-masing. Oh iya ane mau kirim salam buat yang lagi ujian dan tadi ujiannya lancar ternyata, banyak bersyukur sob, belajar yang bener lagi dan ditingkatkan lagi sob dan jangan lupa jangan pernah bangga dengan hasil usaha lo, supaya lo termotivasi untuk lebih meningkatkan lagi. 

Download Game King's Knight APK Terbaru 2016 - Seperti biasa ane hadir untuk memulai aktivitas ane juga yaitu berbagi aplikasi yang menarik untuk kalian, ditengah kesibukan ane berupaya untuk tetap bisa berbagi aplikasi untuk kalian. Kali ini datang dari deretan Game Android lagi sob dan ini merupakan NEW VERSION dari Game Knight King's APK . Ane akan menceritakan sedikit mengenai game ini jadi ceritanya ada seorang Putri yang bernama Princess Claire dari Olthea yang diculik oleh naga jahat yang bernama Tolfidan dan sang putri dibawa pergi jauh dari kerajaannya dan sebagai utusan dikirimlah empat pahlawan yang dipilih dan ditetapkan untuk menyelamatkan sang putri dari penculikan ini, dan kalian sebagai player harus melewati perjalanan panjang yang penuh bahaya dan tantangan tugas kalian melewati dan menghadapi bahaya tersebut dan menyelamatkan sang putri dari penculik untuk dibawa kembali ke kerajaannya. 

Ada lebih dari 50 Karakter yang akan menemani kalian sob, maksudnya kalian bisa memilih karakter sesuai dengan yang kalian sukai yang kuat misalnya untuk bisa menaklukkan dan melawan musuh musuh yang kejam dan perangkap perangkap yang mematikan yang harus kamu hindari dan siapkan permainan dan strategi kalian dalam menghadapi musuh. Cukup itu dulu aja, jika kalian ingin tau seperti apa permainan ini silahkan kalian coba dan download game ini. Game ini cukup populer dan banyak dicari sob. 


Description :

Three decades after its original release in Japan, the legendary 8-bit scrolling shooter King's Knight is back and now available for mobile devices. Princess Claire of Olthea has been kidnapped by the evil dragon Tolfidan and spirited away to Gargatua Castle deep within the fallen kingdom of Izander. Four chosen heroes set forth to rescue the princess, and after a long, perilous journey, arrive in the hall of the ancient stronghold.


Features : 

  • Revolutionary vertical scrolling action. Ruthless enemies, deadly traps, and massive bosses will try to stop you at every turn, but upgradable weapons and powerful battle techniques at your party's disposal help level the playing field.
  • All new companions
    Over 50 characters will accompany you on your quest to learn the true tale of Olthea and the Holy Sword.

 Screenshot :

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/

Link Download :


System Required :

Android 4.3 and Up
Version : 1.0.0
File Size : 81.6  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download New Version Game King's Knight APK 2016 Gratis "

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih