Download Game Plants VS Zombie Heroes APK V1.8.26 Terbaru 2017 Gratis

http://rkdjorge.blogspot.com/


Free Download Game Plants VS Zombie Heroes APK V1.8.26 Terbaru 2017 - Hai sob, Apa kabar? Masi sehat kan? Semoga kalian semua masi dalam keadaan sehat sehingga kalian bisa kunjung lagi ke blog saya, hehe. Selamat siang sob. Cuaca siang ini di jember sangat panas ya, panas panas gini enaknya ngadem sambil minum es yang seger.. wuhh enak tuh, oh ya sebelumnya bagi yang beragama islam khususnya kaum laki-laki admin ucapkan selamat menunaikan ibadah solat jum'at begitu juga yang menunaikan ibadan solat duhur semoga solatnya khusyu' dan diterima ibadahnya oleh Tuhan. 

Download Game Plants VS Zombie Heroes APK Terbaru 2017 - Siang siang gini admin kembali hadir untuk berbagi aplikasi terbaru lagi sob, mengenai Game Android lagi, nambah koleksi game-game keren yang udah diliris. Kita semua pasti uda mengenal dengan game yang diperankan oleh si tumbuhan dan zombie dimana si tumbuhan mempertahankan daerahnya dengan melakukan serangan pada zombie hidup, dan mempertahankan gimana caranya zombie-zombie tersebut tidak masuk ke daerahnya dan mengambil brain atau otak yang dilindungi oleh para superhero tumbuhan. 

Game Plants VS Zombie Heroes APK - Tapi yang menarik nih sob, dengan dilirisnya game Plants vs Zombie yang terbaru ini sudah diperbaiki dan dirubah segala fiturnya semenarik dan sebaik mungkin supaya kalian tidak bosan dalam memainkan ini, yang berbeda dari game ini pertama terletak pada judul dari game ini sendiri yaitu Plants vs Zombie Heroes APK, dan pada segi tampilan game nya atau ketika kalian memainkan game ini kalian tidak akan menemukan lagi tempat (halaman) bertarung antara si tumbuhan dan si zombie seperti biasanya, karena tempatnya sudah beda dan lebih keren, dibawah gua uda sediain gambar kok sob, jadi silahkan kalian liat sendiri dan supaya kalian lebih tahu mengenai game ini silahkan langsung di download aja ane kagak bohong sob, silahkan kalian coba sendiri dan dijamin serunya gak ketulungan. yang berbeda juga dari tampilan si plants dan juga si zombie yang semakin lucu. 

Kalian harus bisa mengumpulkan para heroes (plants) yang memiliki kekuatan super yang sangat luar biasa untuk bisa mengalahkan zombie, dan kalian saat kalian bertempur atau ketika permainan ini berjalan kalian bisa mendapatkan karakter karakter baru plants, tujuan kalian memainkan game ini yaitu untuk mengumpulkan 20 plant dan memilih diantaranya untuk melakukan pertempuran dengan si Zombie. Dalam setiap tumbuhan memiliki kekuatan yang berbeda begitu juga zombie, ketahanan zombie dalam menerima serangan dari plants juga berbeda ada kategori yang kuat biasa ataupun lemah. Bedanya dari game yang baru ini kalian harus bener bener bisa mengatur strategi. Kalian juga harus bisa memilih rekan rekan tumbuhan untuk bisa bekerja sama mengalahkan zombie-zombie. Udah itu aja ya sob kalo mau dijelasin banyak pastinya, kalian langsung aja download sendiri dan cari tau sendiri seperti apa game ini. 


Description :

From the makers of vegetation vs. Zombies 2 and flowers vs. Zombies garden warfare 2 comes the following top notch game in the epic warfare between doom and bloom flowers vs. Zombies Heroes. gather Heroes with outrageous and splendid superb powers and build your final battle crew. Embark on a adventure to find out new characters, and confront amazing combatants alongside the way. And, for the first time ever on cell, play as either flora or zombies. It’s the lawn of a new warfare.

ACQUIRE YOUR HEROES

gather and choose from 20 specific Plant and Zombie Heroes and release their lawn-inspiring terrific powers. Will you pick plants and install the masked, sharp-taking pictures avenger, green Shadow? Or will you pick a Zombie Hero and contact at the superbly superficial extraordinary Brainz, Zomboss’s mystery weapon with a effective punch and fondness for hair gel? each Hero’s selection of awesome powers will help decide your group’s prevailing method.
 
SHAPE YOUR GROUP
every Hero needs a crew. construct yours and diversify your skills by using gathering teammates – from the PvZ characters you know and love, to bold new plants and zombies. There are masses to discover! Devise distinct techniques to your Hero by way of selecting compatible teammates and test with devastating combinations. Or, use auto group-Builder to fast create your team, attempt out new techniques, and robotically upgrade your teams as you acquire new characters.

GO ON BRAVE ADVENTURES

adventure via the universe of PvZ Heroes as every motion-packed skirmish takes you further alongside an ever-blooming map. struggle mind-thirsty or botanical foes – each side has a one-of-a-kind path to comply with. stumble upon challenging bosses with tricky powers and skills, and defeat them for mythical rewards.

PLAY IN OPPOSITION ON FRIEND AND FOES
check your team while you take on different players in thrilling real-time matches. Earn rewards for defeating your chew-iest adversaries, and construct your financial institution while you complete each day Missions from loopy Dave. Who becomes the final horticultural hero? Harvest your courage – the warfare is on.

 

Screenshot : 

  http://rkdjorge.blogspot.com/  http://rkdjorge.blogspot.com/ 
 http://rkdjorge.blogspot.com/  http://rkdjorge.blogspot.com/
Link Download :

 Download Game Plants VS Zombie Heroes APK
Download || Server1
Download || Server2


Itu aja dulu ya sob berita terbaru jam ini, selanjutnya mungkin ada lagi, hehe.. gapapa kan? Niat ane baik lo posting ginian, biar kalian pada tau game - game terbaru, mangkanya slalu stay di blog ane, biar kalian gak ketinggalan apa yang terbaru dan terupdate. BigThanks banget ya sob uda kunjung di blog gua, semoga apa yang ane share bermanfaat dan semoga hari lo lancar :) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Plants VS Zombie Heroes APK V1.8.26 Terbaru 2017 Gratis"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih