Download Game Pokeland Legends MOD APK v9.0 [New Version] Terbaru

http://rkdjorge.blogspot.co.id/

Free Download Game Pokeland Legends MOD APK v9.0 Terbaru - Hai sob, selamat siang, Sedang apa di siang hari minggu kalian yang cerah berawan ini? apakah kalian masih menikmati liburan bersama keluarga? atau bersama orang-orang yang kalian cintai? dengan siapa saja, yang penting semoga selamat sampai tujuan, dan selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Pada siang hari ini admin akan kembali berbagi Game keren terbaru lagi buat kalian semua, yang harus kalian ketahui yaitu Game Pokeland Legends V9.0 MOD APK Terbaru buat kalian, supaya kalian tahu seperti apa game yang admin bawa ini mari simak ulasannya berikut dibawah ini.

Game Pokelands ini merupakan Game Android terbaru, Game ini sudah banyak sekali menarik para pengguna android untuk mendownload aplikasi dari game ini. Game ini hampir sama sob, dengan Game pada Pokemon Go, ini yang membuat game ini laris di download meskipun game ini tergolong game yang baru dirilis untuk game android, Banyak karakter-karakter pada game Pokeland yang hampir sama dengan Game Pokemon Go sehingga para penggemar Game Pokemon Go atau pun penyuka Anime-anime dari pokemon Go mendownload Game ini. 

Game Pokeland ini bergenre Adventure Game, yang hampir sama dari game ini dengan game pokemon go yaitu cara bermain dari game ini yang juga melakukan petualangan untuk menangkap karakter karakter pokemon yang kalian cari untuk koleksi kalian, dan kalian bisa mendapatkan atau  mengumpulkan banyak seklai pokemon-pokemon untuk kalian koleksi dan kalian gunakan dalam bertanding, dan dalam game ini kalian juga bisa bertanding dengan teman kalian.

Game ini memiliki tampilan yang menarik untuk kalian mainkan yang membuat kalian suka dan nyaman saat bermain game ini, seru pasti saat kalian memainkan game ini, boleh dicoba, dengan fitur terbaru dari game ini pasti lebih banyak tawaran dari fitur-fitur terbaru yang akan membuat kalian semakin terkesan dalam memainkan game ini, boleh dicoba sendiri, buktikan keseruannya, apalagi kalian penyuka game petualangan, game ini pasti cocok untuk kalian yang menyukai petualangan dan pertarungan. Tunggu apa lagi, langsung aja dicoba.


What’s NEW?

1.New Monsters
2.PK available in city
3.Emoji available in chat
4.New Chapters and Sections
5.New interesting activities
6.New tips when loading
7.Share your fights with your friends
8.New play: Gyms
9.New function: Flash Exchange


Cara Install Game?
1. Extrak Game Cache Download Game Cache Disini
2. Copy Folder com.fungame.mst.en
3. Lalu Paste pada folder Android / Obb
4. Instal Game Pokeland Legends MOD APK dan Mainkan Gamenya


Screenshot :

http://rkdjorge.blogspot.co.id/

http://rkdjorge.blogspot.co.id/

http://rkdjorge.blogspot.co.id/

http://rkdjorge.blogspot.co.id/


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Pokeland Legends MOD APK v9.0 [New Version] Terbaru "

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih