Download Game Wiz Khalifa's Weed Farm v1.1.3 Mod APK Terbaru Gratis

http://rkdjorge.blogspot.com/2017/04/download-game-wiz-khalifas-weed-farm.html

Download Game Android Wiz Khalifa's Weed Farm Mod APK Full Data Terbaru - Selamat malam sobat semuanya kembali lagi kini bersama admin yang kali ini kembali hadir untuk berbagi aplikasi menarik dari game android terbaru 2017 yang kali ini juga lagi populer, game ini merupakan game terbaru yang baru saja dirilis oleh developer game Metamoki. Berjudul Game Wiz Khalifa's Weed Farm Mod APK yang merupakan game android seru terbaru 2017 yang didalamnya berisi banyak sekali fitur dan mode permainan seru. Didalam game ini berisi permainan permainan seru yang terdapat didalamnya. Juga kalian akan mendapatkan banyak pengetahuan mengenai berbagai macam tumbuh tumbuhan dengan beragam macam bentuk dan namanya. Mau tau seperti apa game seru terbaru for android ini. Ayo simak ulasan admin berikut ini.

Game Android Wiz Khalifa's Weed Farm mod APK Full Hack Pro Unlimited Money
- didalam game ini sobat akan belajar dan melakukan usaha tani dan menjadi pengusaha Tani yang terhebat pastinya di jagad raya. Jadi dalam game android Wiz Khalifa's Weed Farm ini sobat akan dibimbing dan sobat harus mengikuti jejak dari Wiz Khalifa untuk membagun kerajaan Gulma yang sobat miliki benar-benar dari nol sampai menjadi pengusaha Tani yang suksess besar. Sobat akan diajakan cara menanam, memanen, memilih ramuan terbaik di bumi yang bisa digunakan dan bermanfaat untuk masyrakat. Sobat juga bisa menginvestasikan kentungan dari pendapatan yang sobat dapatkan dari bermain gameplay terbaru Wiz Khalifa's Weed Farm Mod Hack APK ini.

Cheat Wiz Khalifa's Weed Farm Mod Hack PRO APK Android Gameplay Free Download - Game ini juga memiliki fitur game 3D Grafik yang akan menambah keseruan sobat saat memainkan game android terbaru ini. Karena grafik tampilan yang nyata dan halus membuat game ini terlihat sangat nyata seperti sungguhan dan akan menambah serunya saat memainkan game android terbaru Full APK ini. Terdapat fitur unlimited money yang akan memudahkan sobat dalam melakukan pembelian beberapa perlengkapan atau pun item yang tersedia pada game android terbaru ini. 

Fitur :

- Tap to plant and grow quality kush for your clients
- Swipe to get your weed to market and get your paper up
- Invest your profits to expand your grow operation
- Boost your harvest with hydroponics and LED grow lights
- Find friends on Facebook and grow the best buds with your best buds
- Level up to unlock accessories and rare mystery strains

Screenshot :

http://rkdjorge.blogspot.com/2017/04/download-game-wiz-khalifas-weed-farm.html
http://rkdjorge.blogspot.com/2017/04/download-game-wiz-khalifas-weed-farm.html

System Required :

  • Game Wiz Khalifa's Weed Farm
  • Author: Metamoki
  • Size : 55.5 MB
  • Latest Version: 1.1.3
  • Category: Free Simulation GAME
  • Requirements: Android 4.1 And Up
 

Link Download :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Wiz Khalifa's Weed Farm v1.1.3 Mod APK Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih