Download Aplikasi Snapchat APK PRO Versi 10.13.5.0 Latest Version

http://rkdjorge.blogspot.com/

Free Download aplikasi Snapchat Versi 10.13.5.0  Terbaru 2017 : Halo sobat, Selamat siang admin hadir lagi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi yang lagi hits dikalangan Kaum Muda, Tua, Maupun Anak-anak. Snapchat hadir dengan versi yang terbaru pastinya yang dapat digunakan untuk para pengguna Android ataupun IOS. Ane hadir hanya untuk mengupdate mengenai aplikasi yang baru saja diperbarui yaitu Snapchat ini sob, dengan versi terbarunya yaitu Versi 9.45.10.0 yang baru diperbarui tanggal 21 Januari 2017 dengan fitur-fitur yang pastinya semakin menarik untuk digunakan, Oh iya setelah ditinggal sebentar bagaimana kabar sobat sekalian, sehat kan? haha. 

Download Aplikasi Snapchat Versi 10.13.5.0  Terbaru 2017 - Kalian pasti sudah tau apa itu Snapchat?  Bagaiman cara kerja dari aplikasi Snapchat ini sendiri. dan admin akan memberikan penjelasan buat kalian yang masi belum tahu mengenai aplikasi yang lagi hits ini, gak tanggung tanggung, aplikasi ini bukan hanya dipakai oleh kalangan kaum remaja saja tapi dewasa dan anak-anak banyak yang memakai aplikasi keren ini. Langsung saja admin jelaskan Snapchat adalah aplikasi pesan mobile yang unik sekali, dimana kalian sebagai user (pengguna) dapat saling berkirim video dan foto. Snapchat bisa jadi aplikasi yang menyenangkan untuk berbagi momen dalam rupa video dan foto, jadi kalian bisa membuat video dan foto menjadi ramai dengan menambahkan teks atau coretan pensil, Wajah kalian juga bisa dirubah menjadi binatang yang kaian suka, misalnya ni ya jadi anjing bisa dan dengan menggunakan aplikasi snapchat ini kamu bisa melakukan tukar wajah dengan sesorang.

Snapchat Versi 10.13.5.0  Terbaru 2017 - Snapchat mempunyai fasilitas interface utama yang tidak ribet sangat membantu kalian untuk mudah dalam menggunakannya. Ada Story, Fitur ini sangat membantu pengguna untuk menyiarkan video ke teman. mencakup yang ada di mana saja ya sob, bisa keluar negeri juga, tapi kalian harus memiliki akun dari temen yang akan kalian bagi. Ada pula Snapcash, snapcash adalah fitur yang memberikan kemudahan untuk mengirimkan uang ke pengguna lain. Ada Lenses, maksudnya lenses yaitu kalian bisa merubah wajah kalian dengan gambar yang terlihat nyata. Discover adalah fitur Snapchat yang tergolong baru, Discover merupakan konten yang memuat berbagai berita dari media-media ternama seperti CNN, MTV, Daily Mai, Yahoo. Snapchat juga banyak memiliki berbagai macam emoji dan masih banyak lagi fitur keren lainya

Screenshot :

http://rkdjorge.blogspot.com/http://rkdjorge.blogspot.com/


About Snapchat :

- Author Snap INC
- Category Social APP
- Android 4.1 And Up
- New Version 10.13.5.0 [Latest Version]

Link Download :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Snapchat APK PRO Versi 10.13.5.0 Latest Version"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih