Download Game Jakarta Memilih Mod APK Versi 1.0.5 [Latest Version] Terbaru Gratis



Free Download Game Jakarta Memilih Mod APK Versi Terbaru Full Fitur 2017 - Selamat pagi sobat, kembali lagi bersama admin rkdjorge, yang kembali akan berbagi informasi kepada kalian semua, kali ini admin datang untuk berbagi aplikasi Game Android yang seru yang bisa kalian coba dan aplikasi game Android ini saat ini menjadi ramai di download berhubungan dengan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, Game Android ini bernama Game Jakarta Memilih Mod APK Versi Terbaru Full. Jadi gaem ini adalah sebuah game yang dibuat dengan mengangkat tema mengenai politik dengan ekspedisi pilkada yang akan berlangsung 15 Februari di jakarta, dan serempak di seluruh indonesia di tahun 2017 ini. Dalam permainan Game Jakarta Memilih Mod APK Full Cheat ini terdapat ilustrasi karakter dari pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta 2017.  Nah Game ini dibuat oleh perusahaan Game terkenal asal indonesia yaitu PT Agranet Multicitra Siberkom.

Download Game Jakarta Memilih Mod APK Versi Terbaru Full Data Hack - Dalam Game Jakarta Memilih Mod APK ini kalian kan berperan saebagai Salah satu Pasangan Calon Gubernur yang akan ditantang unuk beraksi dan memecahkan permasalahan-permasalahan yang ada di ibu kota DKI jakarta. Banyak sekali permasalahan yang ada di Kota Jakarta, dan kalian harus bisa menyelesaikan tiap tiap masalah tersebut. Seperti Bersih-bersih Sungai, Kalian sebagai Player di tugaskan untuk mengumpulkan sampah-sampah yang tersendat dan membuat kotor sungai-sungai. Caranya cukup mudah dengan mengerakkan kapal kekanan ataupun ke kiri untuk mengumpulkan sampah sampah yang tersendat dan menumpuk di sepanjang sungai dan banyak rintangan yang harus kalian lewati dalam membersihkan sampah yang ada disungai. ada Wisata Jakarta, Kalian akan ditugaskan untuk mengarahkan wisatawan yang datang ke Jakarta atau ke tempat wisata yang berada di jakarta seperti Monas, Ancol Misalnya caranya hanya dengan menyentuk karakter dari Wisatawan lalu arahkan ke tempat wisata yang akan dituju, tidak mudah seperti yang kalian bayang kan, jika penasaran, coba aja langsung. Selain itu kalian juga dimintai untuk mengatur Lalu Lintas yang ada di DKI Jakarta, seperti yang kita tahu sendiri bahwa kota jakarta selalu tidak lepas dari kata macet dan kemacetan yang terjadi, nah tugas kita dalam game ini sebagai player ditugaskan utnuk mengatur lalu lintas yang ada di kota jakarta dengan menekan salah satu lampu Traffic Light di tekan terdapat jeda selama 4 detik sebelum menekan traffic light lainnya. 

Game Jakarta Memilih Mod APK Full Version Terbaru - Nah Sistem penilaian dari game ini yaitu bagaimana caranya kita harus bisa menjaga indeks kebahagiaan tetap tinggi, kalian harus mengumpulkan point secara terus menerus dengan memainkan game ini setiap saat, Indikator kebahagiaan ini merupakan salah satu akumulasi point yang kalian kumpulkan yang di dapat dari setiap permainan yang kalian mainkan dengan menggunakan karakter siapa saja. Dan game Jakarta Memilih ini memiliki total pendownload yang sangat banyak sekali, terutama dari negara indonesia sendiri yang banyak mendownload dan memainkan game seru ini. Lebih dari 10 juta pendownload aplikasi ini dan aplikasi Game Jakarta Memilih Mod APK Versi Terbaru 2017 Full Data ini . Nimati keseruan dari Game Jakarta Memilih mod apk full Fitur ini.

About Game :

  • Jakarta Memilih Mod APK Terbaru 2017 Full Fitur
  • Version 1.0.5
  • File APK
  • Publish Date 11 Jan 2017
  • Size 19.93 MB
  • Category Casual Game
  • Author PT Agranet Multicitra Siberkom


Screenshot :




Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Jakarta Memilih Mod APK Versi 1.0.5 [Latest Version] Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih