Download BBM Official Versi 3.2.3.11 Apk released Terbaru

Free Download BBM Official Versi 3.2.3.11 Apk Terbaru Unreleased - Hai sob, selamat pagi, Admin kembali hadir untuk berbagi informasi yang update terbaru untuk kalian semua, berdasarkan informasi yang terbaru hari ini bbm official kembali di update sob, wah cepat sekali ya bbm official mengupdate versi terbarunya, versi dari bbm mod ini kembali di update dengan versi terbaru yang lebih canggih lebih keren dan lebih maksimal dari pada versi sebelum-sebelumnya, bbm official upadate versi 3.2.3.11, informasi ini admin dapatkan dari BBFAI indonesia yang telah mengetahui bahwa bbm official akan update dengan versi terbarunya menjadi versi 3.2.3.11 dan kerennya bbm official ini belum bisa kalian dapatkan di google play, karena masih akan dirilis beberapa hari ke depan, namun tidak perlu galau sob, karena admin akan berbagi kebahagiaan kepada kalian semua, untuk berbagi aplikasi bbm official update versi terbaru 3.2.3.11 apk terbaru ini.

BBM Official versi terbaru 3.2.3.11 - ini merupakan aplikasi pesan gratis yang disediakan untuk kalian supaya kalian dapat berkomunikasi dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi pesan gratis BlackBerry Messenger ini. aplikasi bbm ini tersedia untuk android, dan bbm official versi 3.2.3.11 ini memiliki fitur-fitur terbaru pastinya yang telah update, dan admin tekankan lagi, bahwa bbm official yang telah update dengan versi terbarunya yaitu versi 3.2.3.11 untuk itu buat kalian yang menginginkan bbm official yang telah update dengan versi terbaru kalian bisa dapatkan disini secara gratis, bbm official ini masih akan dirilis beberapa hari kemudian, jadi kalian belum bisa mendapatkan bbm official ini di google play, kerena masih belum dirilis, banyak fitur-fitur terbaru yang telah update dengan versi terbaru ini, banyak sekali fitur-fitur bbm official yang bisa kalian gunakan pada smartphone android kalian, yang juga lebih mempermudah kalian dalam menggunakan bbm official dengan versi yang telah update terbaru ini. desain dari bbm official yang menarik juga membuat kalian nyaman dalam menggunakan bbm official ini, selain itu kalian bisa berkomunikasi dengan cepat dan simple dengan bbm official versi terbaru ini. Banyak sekali pengguna android yang menunggu rilisnya bbm official versi terbaru, setelah beberapa hari yang lalu bbm official telah merilis versi sebelumnya yaitu versi 3.2.2.8 apk, maka kali ini bbm official telah mengupdate versi terbarunya menjadi versi 3.2.2.11, namun kerennya bbm official ini masih belum dirilis di google play loh sob, akan dirilis tapi masih beberapa hari kedepan. Banyak fitur terbaru dari bbm official versi 3.2.3.11, terdapat privasi chat dan banyak lagi.

Fitur :
  • Cabut - Kemampuan untuk mengambil kembali pesan dan foto, bahkan setelah Anda mengirim mereka. Menarik kembali sebelum mereka sudah 'R' (Baca) dan mereka tidak akan pernah tahu! *
  • Timer -. Kemampuan untuk mengatur timer sehingga pesan atau foto hanya dapat dilihat untuk menetapkan jumlah waktu sebelum menghilang * Glympse memungkinkan Anda untuk melakukan hal yang sama dengan lokasi!
  • Private Chat - Sebuah modus chatting khusus yang menghilang tanpa jejak ketika Anda selesai.
  • The BBM PIN - Sebuah cara untuk berbagi informasi kontak Anda, tanpa berbagi nomor telepon atau alamat email. Hal ini membuat Anda mengendalikan siapa yang dapat mengirimkan pesan setiap saat. Setelah diblokir, mereka tidak memiliki cara untuk menghubungi Anda.
PLUS BBM :
  • Suara gratis menelepon antara BBM Kontak dengan BBM Voice
  • Cepat berbagi foto, file, dokumen, catatan suara, dan lainnya
  • Tahu kapan pesan telah disampaikan (Ds) dan membaca (Rs)
  • Lihat bila kontak menanggapi pesan Anda
  • BBM selalu dan selalu terhubung - tidak ada aplikasi untuk membuka
  • Ratusan Stiker dan Emoticon untuk setiap suasana hati dan emosi membiarkan Anda mengekspresikan diri
  • Biarkan kontak untuk melihat lokasi Anda langsung di peta, didukung oleh Glympse
CHAT DENGAN GROUP :
  • Undang kontak BBM tambahan untuk bergabung chatting untuk membuat hal-hal yang lebih hidup! Bergabung setiap saat dan itu berakhir ketika semua orang meninggalkan - sampai 250 kontak BBM dalam satu chatting
  • Grup BBM - Mengatur BBM Grup permanen dengan teman-teman dekat Anda atau rekan kerja - tidak hanya dapat Anda chatting, tetapi juga berbagi foto dalam kelompok Album, memberikan tugas kepada anggota kelompok dan membuat acara kalender untuk anggota kelompok. Permanen Grup BBM dapat memiliki hingga 50 anggota. 
  • Pesan Broadcast - Dapatkan kata keluar dalam sekejap dengan mengirimkan pesan broadcast ke beberapa kontak BBM pada satu waktu.
SALURAN BBM :
  • Dapatkan lebih banyak dari apa yang Anda cintai di BBM dengan berlangganan Saluran BBM yang Anda minati
  • Posting dari Saluran yang telah Anda berlangganan muncul dalam BBM Feed Anda
  • Bergabung percakapan dan bertemu kontak BBM baru melalui komentar di Channel Posts
  • Membuat saluran Anda sendiri dan meningkatkan pelanggan Anda untuk berbagi pikiran, ide dan gairah


Screenshot :
http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM Official Versi 3.2.3.11 Apk released Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih