Download BBM Mod Transparant v3.3.1.24 Change Background Plus Kode Terbaru Gratis

BBM Mod Transparant Change Background Plus Kode Terbaru 2017 Selamat siang sobat semuanya kembali lagi bersama admin  yang kembali akan berbagi aplikasi menarik untuk sobat semuanya. Kali ini admin bakal bagikan aplikasi bbm mod dengan tema terbaru yang sangat keren dan bagus untuk sobat coba. BBM mod ini merupakan bbm mod yang hadir dengan generasi terbarunya. Yang sangat jauh berbeda dengan bbm mod sebelumnya. Lebih canggih pasti dan lebih update. BBM Mod ini merupakan aplikasi bbm mod karya dari modder ahli  mastah Om Trangga yang membuat bbm mode dengan sentuhan ajaib sehingga sobat akan terpesona menggunakan aplikasi bbm mod buatan modder Tranggaken ini.

BBM Mod Versi Terbaru Gratis Download  Change Background Full Version Terbaru APK Akan ada banyak sekali tema yang sobat bisa langsung download dengan gratis. Tak hanya itu banyak sekali fitur fitur  terbaru yang update yang akan membuat sobat sanga menyukai aplikasi dari bbm mod change background with code bbm mod generasi baru ini. Dalam aplikasi bbm mod generasi terbaru by trangga ini sobat bisa memilih berbagai macam tema untuk sobat jadikan sebagai background pada aplikasi bbm. Hanya dengan mengetikkan kode dari nama Tema yang akan kamu jadikan background. Selain itu sobat tidak perlu ribet untuk bolak-balik melakukan download aplikasi dengan tema yang sobat inginkan seperti misalnya bbm mod doraemon. Dengan BBM Mod Terbaru 2017 Gratis ini sobat cukup mengetikkan nama temanya bbm akan ganti sesuai dengan tema yang sobat ketikkan. Wah canggih sekali kan. Ini merupakan karya dari modder tranggaken yang ahli dalam mendesain dan membuat aplikasi bbm mod juga aplikasi untuk membuat bbm mod.

Change Background Full Version Terbaru APK Akan ada banyak sekali tema-tema bbm mod yang tersedia yang sobat bisa gunakan sebagai tema bbm mod. Seperti Background yang bertemakan Anime misalnya. Ada Tema Naruto, Hello Kitty, Spongebob, Shaun The Sheep, dan ada pula tema dari klub sepak bola baik mancanegara atau lokal. Contohnya ada manchester city, Chelsea dan masih banyak lagi karakter tema tema lainnya yang terbaru. Sangat simple sekali menggunakan aplikasi bbm mod ini. Juga Blackberry Messenger modifikasi ini sangat cocok untuk sobat yang sangat mudah bosan dengan tampilan bbm mod yang seperti itu saja. Karena dengan berganti menggunakan aplikasi bbm mod Generasi Terbaru With kode ini sobat akan lebih mudah dalam melakukan pergantian background. tidak perlu menyediakan tema yang sobat inginkan.

BBM Mod Terbaru 2017 Gratis Download  BBM Mod ini merupakan bbm mod generasi terbaru yang dirilis pada awal bulan april 2017 yang didalamnya terdapat banyak sekali tema-tema bbm mod terbaru 2017 yang sobat bisa coba. Otomatis akan berubah tampilan dari bbm mod yang sobat gunakan itu jika sobat mengetikkan kode kode yang tersedia pada aplikasi bbm mod tersebut maka bbm mod akan berubah background sesuai dengan tema yang sobat ketikkan tadi. Dan ini lebih memudahkan sobat karena tidak perlu lagi bolak balik copot pemasangan dan instal tema bbm mod. Pada bbm mod generasi terbaru 2017 ini sobat akan menemukan keyamanan saat menggunakan aplikasi bbm mod ini. 

BBM Modifikasi Versi Terbaru Transparant Gratis Jika sobat belum tahu cara penggunaannya ada  tutorial cara menggunakan aplikasi ini Dengan keungulannya yaitu change background otomatis. Oke admin akan sedikit jelaskan. Jadi pada bbm mod ini , saat sobat mendownload aplikasi bbm mod generasi terbaru change background with kode sobat akan mendapatkan banyak sekali tema yang sobat bisa coba sebagai tema bbm nantinya. Sobat hanya perlu mengetikkan saja kode dari tema bbm tersebut pada label "OM KODE OM" maka nanti tema bbm yang diketik akan menjadi background pada aplikasi bbm yang sobat gunakan. Contohnya Background naruto. Maka tampilan bbmmu nanti akan berubah tema naruto. Admin sedikan gambar dan kode yang akan membantu sobat untuk bisa mencari bbm mod dengan tema yang sobat sukai. Nah cukup sudah silahkan sobat mencobanyak sendiri.

Features :

 - Auto Change DP (on slide)
- Change Background
- Set BlockRead Sts
- Set DP NoCrop
- Set FAB
- Blank Mode
- Set Mainbar Pos
- Set Save Timed Pic
- AutoText
- AutoRotate
- MoveToSdCard

Kode Background BBM :

  • Background Anonymous: anony
  • Background Doraemon 3D: doraemon3d
  • Background Doraemon GTA: doraemongta
  • Background Inter Milan:inter
  • Background Juventus 2017: juve
  • Background Real Madrid: realmadrid
  • Background Sasuke: sasuke
  • Background One Piece: onepiece

Screenshot :

 Background FC BARCELONA : barca
[Link]

 Background Persebaya : persebaya
[Link]

 Background FC Chelsea : chelsea
[Link]

 Background Clash of Royale : cor
[Link]

 Background Dragon Ball : dragonball
[Link]

 Background Hello Kitty Dark : hkdark
[Link]

 Background Iron Man : ironman
[Link]

 Background Keroppi : keroppi
[Link]

Background Mickey Mouse :mickey
[Link]


Background Minnion : minion
[Link]


Background FC Manchester United : mu
[Link]


 Background My Trip My Adventure : mtma
[Link]

 Background Uzumaki Naruto : naruto
[Link]

 Background Persib Bandung : persib
[Link]

 Background Persija Jakarta : persija
[Link]

Background Portgas D Ace : portgas
[Link]


 Background Shaun The Sheep : shaun
[Link]

 Background Spongebob Squarepants : spongebob
[Link]

 Background Stitch : stitch
[Link]

 Background Sword Art Online : sao
[Link]

Background Valentino Rossi : rossi
[Link]


 Background Wizard COC : wizard
[Link]

 Background Alan Walker vs Marshmellow :awvsmm
[Link]

 Background Manchester City : mcfc
[Link]

 Background Alan Walker : aw
[Link]

 Background Intermilan
[Link]

About BBM Mod :

  • Name : BBM Mod Transparant Change Background With Code
  • Modder : Trangaken
  • Themes : ALL Themes
  • Type : Clone And Unclone
  • Version : New Verion
  • Size : 18.6 MB
  • File Format APK
  • Publish Date : April 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM Mod Transparant v3.3.1.24 Change Background Plus Kode Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih