Game Pulau Fauna Tangkap Peri v2.11.0 Lasted Version Mod APK

http://rkdjorge.blogspot.com/


Free Download BBM Game Pulau Fauna Tangkap Peri versi 2.11.0 Mod APK Lasted Version Terbaru - Hai sobat selamat pagi, masih bersama admin rkdjorge yang kembali akan berbagi aplikasi menarik lagi untuk kalian coba, kali ini admin akan berbagi aplikasi game android kembali dengan berbagai keseruan khas dari game lucu yang admin bawa ini, sekalian buat nemenin kalian ketika kalian lagi badmood lagi bosan atau lagi ngefresh in pikiran download aja game ini, dijamin seru, apalagi kamu punya waktu senggang buat mainkan game ini, pasti sangat keren dan menarik. Jadi Game ini merupakan game Pulau Fauna-Tangkap peri mod apk yang telah di update dengan versi terbarunya yang semakin seru dan menarik untuk kalian coba.

Game Pulau Fauna Tangkap Peri v2.11.0 Mod APK Hack Terbaru - Game ini merupakan game yang merngharuskan kamu membangun pulau ditengah gempuran serangan lawan yan bertubi-tubi jadi tugas kamu yaitu mengatur strategi supaya kau menjadi nomor satu, Game Seru pulau Fauna-Bangun Pulau mu mod apk terbaru. dalam game ini kamu akan mendapatkan banyak sekali fitur terbaru dengan fitur terbaru yang bisa kamu coba.

Game Pulau Fauna Tangkap Peri v2.11.0 APK Hack Terbaru Full Version - Kamu bisa mainkan gratis game ini tanpa bayar sepeserpun, kamu juga bisa mendownload gratis disini tanpa membayar, Game ini mengharuskan kamu bermain dengan strategi yang kamu miliki, seberapa jitu strategi mu untuk menjadikan kamu menjadi yang nomor satu di game ini, kamu haus bisa membangun pulau dari berbagai belahan dunia yang harus kamu jelajahi terlebih dahulu, kamu harus bisa membangun pulau di yunani kuno, China, Australia, Brazil, Jurrasic Park, Perancis, Inggris, Jepang, Rusia, mesir, Zaman Es, Sea Woorld dan Di Era Dinosaurus, dan masih banyak lagi pulau-pulau lainnya dalam permainan ini kamu harus bisa membangun banyakpulau di negara-negara yang telah kamu jelajahi itu,sehigga kamu menjadi pemilik banyak pulau yang berkuasa di tempat yang kamu miliki, dengan strategi yang matang dan jitu pastinya. Kamu harus bisa mengumpulkan Chip dan naikkan peringkat, kamu harus membangun dan memperbarui pulaumu, semakin tinggi semakin besar semakin seru, Kamu juga bisa mainkan game ini dengan Temanmu semakin banyak teman akan semakin seru.

Game Pulau Fauna Tangkap Peri v2.9.1 Full Hack pro Terbaru Lasted Version - Kamu harus bisa memutar Roda keberuntungan sehingga tetap berpihak kepada kamu, sehingga kamu bisa mendapatkan harta karun miliki bajak laut tapi yang harus kamu lakukan yaitu kamu harus bisa mengalahkan bajak laut tersebut dan hindari serangan balasan mematikan yang dilakukan oleh bajak laut tersebut. Kamu juga bisa mengundang teman FB mu untuk bergabung memainkan game ini dengan seru dan bersama-sama kalahkan musuh yang jahat.



Fitur Baru :

  1. Fitur Baru: Balapan Pulau;
  2. Tampilan baru Event Pohon Natal, pengalaman baru;
  3. Undian Onlline baru;
  4. Tidak ada limit pembelian Perisai Mini, maksimal pakai 5 Perisai Mini per hari, maksimal melindungi 3 bangunan pada saat yang sama;
  5. Level Maksimal Chiko menjadi 100%;
  6. Berbagai peningkatan.
 About Game :
  • Game Pulau Fauna tangkap peri Mod apk full version hack terbaru lasted version
  • Category Casual Game
  • Versi 2.9.1
  • Author Kongko Digital PTE LTD
  • Publish Date 2017-02-28
Screenshot :
http://rkdjorge.blogspot.com/ http://rkdjorge.blogspot.com/ 


http://rkdjorge.blogspot.com/ http://rkdjorge.blogspot.com/


http://rkdjorge.blogspot.com/ http://rkdjorge.blogspot.com/

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Pulau Fauna Tangkap Peri v2.11.0 Lasted Version Mod APK "

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih