Download Age of Kings Skyward Battle v2.47.0 Terbaru Latest Version

http://rkdjorge.blogspot.com/



Free Download Age of Kings Skyward Battle Versi v2.47.0  - Hai Sob apa kabar?? baru ditinggal berapa jam ini, tapi admin sudah hadir lagi nih hehe, Bagaimana Kabar?? hanya mengecek saja, semoga kalian semua selalu sehat ya sob, dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Admin hadir lagi sob  hehee.. kagak bosen kan?? Mau posting yang terbaru lagi nih sob, hehe.. Jadi kali ini admin mau berbagi Aplikasi lagi ni, yang terbaru pastinya sob, tau apa yang mau admin share?? sebenarnya bingung mau share apa, tapi kali ini admin lagi mood baik dengan game -game yang berbau pertarungan begeto. Jadi pada kesempatan kali admin akan berbagi artikel mengenai Game lagi dah dan ini game bukan sembarang game lo sob, game ini merupakan game pertarungan sekaligus ada petualangannya juga sih. yaitu Game Android yaitu Age of Kings Skyward Battle yang baru aja di perbarui oleh pihak pembuat game, oleh karena itu untuk mengisi deretan game keren kalian sob, sekaligus untuk mengisi waktu senggang lo, silahkan aja download game ini, karena game ini gratis, kurang baik apa ane sob, ente uda dikasi gratisan noh.

Download Age of Kings Skyward Battle Terbaru V.2.47.0 -  Tentang Game terbaru yaitu Age of Kings Skyward Battle, uda tau gak sebelumnya sob?? ini game MOD atau biasa disebut modifikasi. Ya.. yang sudah sering sekali dimodifikasi atau di oprak-aprek banyak kali untuk perbaikan supaya lebih enak mainnya, lebih bagus fiturnya, lebih enteng atau lain-lain. Jadi langsung aja sob, game yang saya bagi ini adalah versi yang paling terbaru dari Game Age of Kings Skyward Battle dengan V.2.17.0 pada game updatean terbaru ini pasti fitur-fiturnya uda semakin baik sob, karena udah banyak diperbaiki. 

Age of Kings Skyward Battle Terbaru v2.47.0  - Jadi sebenarnya game ini berceritakan tentang pertempuran dan memilih dari ratusan Pahlawan unik dan Pahlawan harus melayani anda dalam penaklukan dan membangun kerajaan tertinggi mu. Banyak sekali pertempuran penuh aksi dan memimpin pasukan anda yang berujung pada kemenangan sobat juga harus melindungi kerajaan dan mengumpulkan sumber daya yang sangat berharga dengan para petarung atau pahwlawan tanpa rasa takut dan harus terampil dalam bertarung. dalam game ini kalian bisa menjelajahi peta dunia mengawasi daerah sumber daya yang kamu miliki, untuk memperluas kerajaan dan musuh. Sobat juga bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk memaksimalkan pertumbuhan kerajaan lo sob, menggalang pasukan mu sendiri untuk sama-sama  bekerja sama mengalahkan musuh. dan kamu bisa memilih kerajaan yang kamu suka dengan memilih desain kastil kerajaan kamu. Sebenernya banyak yang mau gua jelasin, tapi dari pada lo semua hanya tau dari baca artikel gua lebih baik lo download aja dan rasain permainan ini sendiri dengan ketegangan keseruaan dalam memainkan game ini, pastinya dengan segala fitur terbaru dari game ini sendiri

Features :

  • Experience action-packed battles in this MMOSLG and lead your troops to victory
  • Protect your empire and gather valuable resources with fearless and skilled heroes and heroines.
  • Explore the world map keeping an eye on your developing resource areas, expanding empire and your enemies all in real-time!
  • Forge alliances with other players to maximize the growth of your kingdom and rally your troops together to defeat your common enemies.
  • Personalize your empire with various building and unit combinations and a selection of castle designs.

Screenshot:

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/


Link Download :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Age of Kings Skyward Battle v2.47.0 Terbaru Latest Version"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih