Download PhotoGrid Photo Collage Maker APK New Version 6.26 [Latest Version] Gratis

http://rkdjorge.blogspot.com/

Free Download PhotoGrid Photo Collage Maker APK Versi Terbaru 6.26 [Latest Version] - Hai sob, selamat malam, bertemu lagi dengan admin di malam hari yang indah ini, nah pada kesempatan ini admin akan kembali berbagi sesuatu yang baru lagi nih sob buat kalian, Datang dari deretan Aplikasi Android yang sangat popular tentunya, aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto lagi sob, yang bisa juga disebut aplikasi foto pembuat kolase yang baru admin temukan dengan keluaran versi terbarunya, Aplikasi ini hadir dengan segala fitur terbarunya untuk kalian gunakan dalam melakukan edit foto apalagi buat kalian yang menyukai sekali seni dan suka berkreasi dengan gambar, boleh coba aplikasi ini.  

Aplikasi PhotoGrid kini hadir dengan versi terbarunya, banyak sekali pemakai dari aplikasi ini, dan bisa dibilang aplikasi ini juga keren dan tidak kalah popular dengan aplikasi pengedit foto lainnya, seperti tadi contohnya yang admin bagikan (PicsArt). PhotoGrid merupakan aplikasi editor foto yang sangat popular yang banyak pengguna dari aplikasi ini, dengan aplikasi PhotoGrid ini kamu bisa membuat kolase, menerapkan filter, teks dan sticker  yang tersedia dari aplikasi ini, dengan PhotoGrid kamu juga bisa berbagi foto baik dengan keluarga, teman-teman yang bisa kalian bagikan di sosial media, fitur yang terbaru dari aplikasi ini banyak sekali sob, yang pasti admin tidak akan menjelaskan detail mengenai fitur terbaru dari aplikasi PhotoGrid ini, supaya kalian unduh dan pasang sendri pada smartphone kalian, supaya kalian mengerti sendiri kegunaan dari aplikasi ini, tidak hanya membaca dari artikel yang saya tulis. 

Diantaranya admin sebutkan sedikit, ada Grid yang bisa membantuk kamu untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu dengan tata letak yang klasik lucu dan kamu bisa atur semaumu menjadi gambar yang kamu mau terlihat lebih indah, ada juga ada juga Scrapbook dari namanya aja ada arti book atau buku, yang pasti kalian bisa menambahkan tulisan/teks, foto atau sticker yang bisa kamu tambahkan pada foto yang akan kamu edit, ada juga Video Slides sudah tau kan ini apa, dari namanya uda ketebak, jadi dengan Fitur Video Slides ini kamu bisa membuat video dengan menggabungkan banyak foto atau gambar menjadi Slide Video, sehingga kamu bisa membuat cerita yang menarik dari aplikasi PhotoGrid ini. Banyak juga Template yang disediakan oleh aplikasi PhotoGrid ni, kamu bisa menghias fotomu dengna menambahkan layout, cukup itu selebihnya jika ingin tau dan kamu tertarik dengan versi yang terbaru dari aplikasi PhotoGrid ini cobalah sendiri ya, dan temukan apa saja fitur yang terbaru dari aplikasi ini.

Features :

  • Grid : Quickly combine multiple photos with classical and funny layouts into a beautiful picture.
  • Photo Editor : Stylize your shots with perfectly categorized filter effects.
  • Scrapbook : Pin moments to a customized board. Scrapbook allow you add photos, texts, stickers to a customized background.
  • Video Slide : Turn your photos into stunning video stories. Video Slides allow you create beautiful video stories by using photos, adding music, text and stickers you love
  • Template : Decorate your images with funny and cool magazine layouts and templates to be the popular guy on the magazine cover.Such as Pokemon, Cat ears, Rainbow mouth, Night Club, etc.
  • FilmStrip : Tell a story via a long picture, combining multiple photos via text and stickers

Requirements :

  • Video Slides feature requires Android 3.0 and up.
  • Size 29.7
  • Android 3.0 and Up
  • Category Free Photograpy APP 

Screenshot :

http://rkdjorge.blogspot.com/http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/http://rkdjorge.blogspot.com/

Link Download :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download PhotoGrid Photo Collage Maker APK New Version 6.26 [Latest Version] Gratis"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih