Download Aplikasi ShareIt PRO - Transfer And Share v3.9.28_ww APK Full Terbaru Gratis

 http://rkdjorge.blogspot.com

Free Download ShareIt - Transfer And Share APk Full Versi Terbaru 2017 - Kembali lagi sobat bersama admin rkdjorge yang kembali akan berbagi aplikasi Smartphone kalian, yang bisa kalian gunakan dan aplikasi ini sangat membantu kalian dalam melakukan transfer aplikasi musik, foto, video dan berkas berkas lain dnegan cepat dan akurat. Aplikasi ini bernama ShareIt APK degan versi terbaru. Aplikasi Shareit ini merupakan aplikasi transfer file yang banyak diunduh dan digunakan oleh para pengguna android dengan total mencapai ratusan juta ribu orang menggunakan aplikasi share cepat ini.

Aplikasi ShareIt APK Full Fitur PRO Terbaru
- ini merupakan aplikasi yang digunakan jika kalian mengirim file dengan cepat tanpa menggunakan koneksi internet dan aplikasi ini merupakan aplikasi yang mengirim file lebih cepat 200 kali dari Bluetooth, Seberat dan sebesar apapun file yang akan kamu kirim hanya butuh waktu beberapa detik saja, kecepatan dari aplikasi ini sangat membantu dan mempermudah kita saat mengirimkan file terhadap siapa saja dengan cepat. Tidak perlu takut file rusak atau terkurangi kualitasnya, karena aplikasi shareIt ini mengirim file asli dengan cepat tanpa mengurangi kualitas dari file yang kamu kirim. Meski waktu mengirimnya secepat kilat.

Aplikasi ShareIt APK Full Latest Version - ini bisa kamu gunkaan pada ponsel pintar kamu, selain android dan ios komputer atau laptop atau netbook notebook juga bisa menggunakan aplikasi shareIt ini, karena aplikasi share it ini tersedia bukan hanya untuk android saja tapi dengan menggunakan laptop kamu juga bisa menggunakan aplikasi shareIt husus komputer dan laptop. Dengan Aplikasi shareIt ini dapat memudahkan kalian dalam berbagi apa saja, seperti kalina berbagi musik, video, foto, aplikasi atau berkas lainnya. Cara menggunakan nya juga sangatlah mudah, kalian cukup Pilih Isi sambungkan dan pilih transfer hanya itu saja, lalu kamu bisa melakukan transfer dengan sukses dan cepat secepat kilat.

Screenshot :

http://rkdjorge.blogspot.com http://rkdjorge.blogspot.com

http://rkdjorge.blogspot.com http://rkdjorge.blogspot.com

About ShareIt :

  • ShareIt : File Transfer and Sharing APK Full Fitur New Version 
  • File APK
  • Version 3.9.28_ww
  • Size 3.75 MB
  • Publish On Jul 2017
  • Author ShareIt Technologies Co.Ltd

Link Download :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi ShareIt PRO - Transfer And Share v3.9.28_ww APK Full Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih