Plants Vs Zombie 2 v6.2.1 APK Latest Vesion Update (Unlimited Money)



Free Download Game Plants Vs Zombie 2 Merry Christmas Special Natal Versi 6.2.1 APK Update Terbaru - Hai sob, admin kembali hadir untuk berbagi mengenai aplikasi yang terbaru lagi buat kalian, kali ini bukan datang dari dunia BBM MOD APK Ataupun Aplikasi Android tapi kali ini admin akan berbagi game android yang terbaru lagi sob, game ini merupakan game yang popular kok banyak yang suka dengan game ini karena game ini tidak hanya Release dengan satu produk saja istilahnya. Baca Juga : Game PLANTS VS ZOMBIE HEROES APK. Nah yang admin hadirkan sekarang merupakan Game Plants VS Zombie 2 APK sangatlah berbeda dengan game PLANTS VS ZOMBIE HEROES APK. 

Game PLANTS VS ZOMBIE 2 APK - ini memiliki keunikan dan fitur yang bagus tersendiri, dan game ini sebenarnya uda di release sejak tahun 2013 dan baru melakukan pembaruan pada tanggal 1 desember kemarin, yap 2 hari yang lalu. Yang perlu kalian ketahui game Plants vs Zombie 2 apk ini merupakan game yang pada zaman awal release an nya yaitu pada tahun 2013 game ini masuk kategori Best Game yang banyak dimainkan di seluruh dunia dan banyak juga penghargaan yang pernah diraih oleh game keren ini sob, dan juga sebanyak 100 Juta Download Game Plants vs Zombie ini telah menerima lebih dari 100 juta download secara keseluruhan. dan meraih penghargaan diantaranya Pemenang Mobile Game Terbaik di E3 pada Game Informer, Pemenang Best Mobile Game 2013 di Mashable, Pemenang Game of the Year 2013, wuh keren kan, dan saat ini game ini kembali hadir dengan membawa fitur yang terbaru buat kalian nikmat, dengan versi yang terbaru juga pastinya. Untuk tau lebih lanjut mari simak ulasan berikut.

Game Plants Vs Zombie 2 Apk merupakan Game yang bergenre Casual Game yang di developeri oleh ELECTRONIC ARTS. Banyak yang bisa kamu nikmati dari game terbaru ini yaitu banyak sekali Tanaman atau si Plants Baru dan Zombie Baru yang bisa kalian temui pada Game ini. Ada Meet Fire Peashooter, Pepper-pult, Bonk Choy, Laser Bean, Pea-nut, and the prickly Homing Thistle misalnya, dan banyak lagi yang baru tanaman tanaman yang kuta, yang akan membela dan berpihak pada kamu untuk mengalahkan zombie yang mau merampas sesuatu dari kamu. Dari pihak zombie juga banyak yang baru sob Troglobite, Swashbuckler Zombie, Chicken Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wisaya Zombie, Mermaid Imp dan Musang Hoarder - zombie wiliest itu contohnya, jika kalian ingin tau selengkapnya silahkan aja download game ini dan mainkan rasakan keseruannya.
 
Dalam  game ini tugas kalian yaitu  kalian harus melindungi otak kalian dengan strategi kalian dalam mengalahkan zombie yang mencoba mencuri otak. mudah dalam memainkan game ini di smartphone kamu sob, cukup dengan sentuhan sederhana saja, menggunakan jari-jari tangan anda pastinya. Banyak lagi sebenarnya fitur dalam permainan ini yang perlu kalian ketahui, jika kalian ingin tau lebih lanjut silahkan download dan coba game ini sendiri.


Description :

Play the sequel to the hit action-strategy adventure with over 30 Game of the Year awards. Meet, greet and defeat legions of zombies from the dawn of time to the end of days. Amass an army of powerful plants, supercharge them with Plant Food and power up your defenses with amazing ways to protect your brain.
This app offers in-app purchases. You may restrict in-app purchasing using your device settings.

Features :

NEW PLANTS! NEW ZOMBIES
Meet Fire Peashooter, Pepper-pult, Bonk Choy, Laser Bean, Pea-nut, and the prickly Homing Thistle: Just a few of the powerful new plants that will defend your lawn through time. Go toe-to-missing-toe with dozens of new zombies including Troglobite, Swashbuckler Zombie, Chicken Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wizard Zombie, Mermaid Imp and Weasel Hoarder – the wiliest zombie of them all

AMAZING WAYS TO PROTECT YOUR BRAIN
Choose your plants wisely for each level and plot out your winning strategy. Use Plant Food to supercharge your plants when you need it most. Freeze, flick and zap zombies off your lawn, using your fingers with simple touch controls.

GET CRACKING IN VASEBREAKER
Defeat endless zombie waves in Vasebreaker, the #1 mini-game from Plants vs. Zombies. Use smashing power-ups like the Butterizer, X-Ray vase vision and more.

UNLOCK YOUR ZEN GARDEN
Battle zombies to win sprouts, then plant them in your very own Zen Garden. Tend to it carefully and be rewarded with extra BOOM in your blooms.

LOOK OUT. ZOMBOT TUSKMASTER 10,000 BC.
Take on Zomboss at the end of each new world. He’s coming for you with a host of diabolical inventions designed to challenge your best defenses!

NEW LEVELS OF EXCITEMENT
Unlock ultra-challenging endless levels in every world — Pyramid of Doom, Dead Man's Booty, Big Bad Butte, Terror from Tomorrow, Arthur’s Challenge, Tiki Torch-er and Icebound Battleground.

EXPLORE MORE WITH THE TRAVEL LOG
Stumped about where to go next? Consult your Travel Log to embark on exciting Quests created just for you. Complete Quests and level up by earning points and prizes.

Requirements:

  • Requires Android 3.0 (Gingerbread); ARMv7 1.0 Ghz or higher 1 GB of RAM

  • Fetures may vary By mobile Device
  • Size 12.3 Mb
  • Author ELECTRONIC ARTS
  • Category Casual Game 
  • Versio
 

Screenshot :

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/

http://rkdjorge.blogspot.com/ 

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plants Vs Zombie 2 v6.2.1 APK Latest Vesion Update (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Komentar anda berarti untuk perbaikan blog ini. Terimakasih